-->

Kelebihan Iklan Google Ads

Sesuai pengalaman pribadi menggunakan layanan iklan google ads untuk meningkatkan penjualan yang saya alami. Bukan kata siapa-siapa. Pengalaman ini saya tulis apa adanya, bukan untuk mempromosikan google ads atau apa. Saya gak memungut bayaran kecuali hanya murni ingin berbagi pengalaman saat saya menggunakan layanan iklan digital satu ini.

google search engine on macbook pro
Photo by Pixabay on Pexels.com

1.  Hasil iklan google ads lumayan bagus, dengan modal hanya 3 juta perbulan saya bisa mendapatkan keuntungan hampir 3-5 juta perbulan dari jualan. Ini jelas lebih menguntungkan jika dibandingkan saya tidak pasang iklan.

2. Biaya iklan relatif lebih murah jika dibandingkan dengan keuntungan yang saya dapatkan. Hanya dengan modal 3 juta saja sudah bisa dapat untung.

3. Kerja lebih ringan, karena saya gak repot repot lagi sebar iklan sana sini cuma ingin cari pembeli, sejak pasang iklan di google saya malah di datangi pembeli.

4. Uang saya lebih aman, gak kawatie hilang jika sewaktu waktu ada masalah dengan iklan saya, ini beda banget sama layanan iklan sebelah seperti FB saya jamin jika anda pasang iklan disana maka duit anda melayang gak bisa diambil jika suatu saat ada permasalahan.

5. Peluang terjualnya lebih tinggi dibandingkan saya pasang iklan disosialmedia, karena orang yang ngeklik iklan di google itu setidaknya dia pasti orang yang sedang mencari produk, sedangkan di sosmed bisa jadi karena orang iseng atau kena jebakan.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan terkait pengalaman saya menggunakan iklan google ads, saran saya jika anda belum pasang iklan google maka segeralah pasang, karena memang peluangnya sangat besar. Dan jika anda belum tahu caranya mending anda gunakan saja jasa iklan google ads disini www.OBLO.co.id , sudah banyak yang mengakui bahwa pasang iklan bersama oblo.co.id itu murah mudah dan menguntukan karena dibantu cari kata kunci yang potensial.

Trik ngiklan di google ads biar gak boncos.
1. Lengkapi usaha anda dengan landing page.
2. Gunakan iklan massal guna menggiring opini bahwa produk anda terkesan sudaj ngetop.
3. Gunakan iklan google ads dengan kata kunci yang bagus, jangan berburu tayang tapi berburu uang.

Kira kira itulah sebagian rahasia yang bisa saya sampaikan, ada beberapa rahasia lainya yang tidak bisa dituliskan, jika anda berminat silahkan anda pesan saja di jasa iklan google ads satu ini www.OBLO.co.id

Jika ingin jualan mesin pompa air sibel anda laris manis dapat orderan setiap hari tanpa henti silahkan anda gunakan cara ini, 100% murni menggunakan teknologi tanpa perlu jampi jampi. Saat ini persaingan produk pompa sibel ataau submer sible pump semakin hari semakin ketat, jika anda tidak segera merubah cara pemasaran anda maka resikonya toko anda bisa rawan bangkrut dan tutup, mending kalau cuma tutup lah kalau masih harus menanggung hutang kan ibarat jatuh ketiban tangga.

Sebelum semua itu terjadi, silahkan anda ikuti cara jualan pompa air sibel atau submer sible biar laris.

1. Lengkapi usaha anda dengan sebuah website pribadi, agar usaha anda terlihat profesional, gak perlu mahal yang penting anda punya website profile tentang toko anda, agar orang mudah menemukan sekaligus membangun kepercayaan, jika anda tidak bisa buat website silahkan anda gunakan layanan jasa website satu ini www.OBLO.co.id ,  spesialis pembuatan website untuk jualan pompa air sibel atau submer sible. Saya sarankan pesanya di www.OBLO.co.id karena sudah banyak yang sukses menggunakan jasanya.

2. Gunakan jaringan iklan google ads atau facebook ads dan iklan massal agar website anda cepat terkenal dan banyak orderan dari seluruh indonesia,   jika anda tidak bisa membuatnya, silahkan anda pakai jasa pasang iklan google ads,facebook ads dan iklan massal di www.OBLO.co.id , sekali lagi saya sarankan kesana karena memang sudah banyak yang membuktikan keampuhan iklannya.

3. Segera lakukan langkah langkah diatas, jangan ditunda lagi, internet itu berjalan selama 24 jam nonstop, artinya anda terlambat satu jam saja maka jutaan peluang sudah anda buang. Ingat saat ini sudah ada 219 juta pendudukn indonesia yang terhubung dengan internet, anda berpeluang dapat 1 juta pelanggan sejak sekarang, jadi jangan sampai anda abaikan begitu saja setrategi ini. Cukup lakukan tiga langkah mudah ini.
Anda kunjungi www.OBLO.co.id, lakukan pemesanan website dan iklan, kirim pembayaran, website dikerjakan, setelah jadi anda siap siap banjir orderan. Masalah biaya dijamin gak bakal habisin keuntungan anda,percayalah cara ini cara paling jitu untuk meningkatkan penjualan pompa sibel anda. Klik www.OBLO.co.id

The post Kelebihan Iklan Google Ads #jasablog #jasawebsite #jasasitus



from JASA SITUS https://ift.tt/2YuzfvJ
via IFTTT

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel